telusuri

Selasa, 16 Agustus 2011

BEAST harus kembali ke Korea karena masalah VISA



Cube Entertaiment mengemukakan bahwa B2ST tidak dapat memasuki Jepang karena masalah visa mereka. Konsekuensinya, promosi yang harus mereka lakukan untuk sementara waktu dibatalkan dan harus kembali ke Korea.
Pada tanggal 16 Agustus pagi, BEAST tiba di Bandara Haneda, Jepang. Tetapi ternyata mereka ditahan dan menetap di bandara tsb selama 8 jam. Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke Korea pada jam 8:00.
Salah satu perwakilan Cube Entertaiment mengemukakan, “Universal Music (label yang menangani B2ST di Jepang) bertanggungjawab dalam pendistribusian lagu-lagu B2ST di Jepang. Kami telah menghubungi mereka dan memberitahukan tentang jadwal dan masalah visa. Tidak ada masalah serius dalam hal ini..”
Semula, tujuan BEAST datang ke Jepang untuk mempromosikan album Jepang pertama mereka – ‘SO BEAST’ – yang telah sukses dirilis pada tanggal 10 lalu, sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Korea.
Mereka juga akan berpartisipasi di salah satu acara kejutan dan mendatangi acara premiere Hollywood blockbuster, karena film itu menggunakan salah satu lagu mereka – Fiction – pada saat promosi.
Cube Entertaiment mengatakan, “Mengenai situasi di bandara, kami telah memberitahukannya pada label mereka di Jepang untuk mencoba mengerti situasinya. Mulai sekarang, kami berjanji untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan benar agar tidak terjadi kejadian yang sama di masa mendatang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar