telusuri

Selasa, 16 Agustus 2011

5 TOP MODE LEE MIN HO

5 Top mode Lee Minho di "City Hunter"
Berperan sebagai Lee Yoon-seong, seorang playboy yang diam-diam menjadi "City Hunter" yang kontroversial, Lee Minho telah menebarkan pesona dan magnet pada pecinta mayoritas drama Korea menjadi makin kecanduan. Sikap ramah tamahnya, imej misterius, dan rasa fashion yang tinggi memang mendukung "City Hunter" untuk mencapai peringkat yang sangat baik di Seoul dan nasional untuk beberapa waktu.
Berikut adalah 5 TOP mode Lee Minho selama wara - wiri di "City Hunter".
1.
Setelan jas hitam, dasi hitam mungil, sepatu sempurna yang dipoles, dan kemeja putih sebenernya cuma setelah yang boleh dibilang terlalu biasa, tapi kalo yang makenya seorang Lee Minho, siapa yang dapat menolak untuk tidak meleleh karena pesonanya ?
2.


Rambut berantakan dengan T-shirt longgar yang pastinya berkeringat menggambarkan sesosok cowok nakal alias bad boy. Tapi bagaimana kalo si bad boy ini membawa pistol dengan ukuran besar.
3.
Kombinasi celana PINK dan mantel panjang ? Itu tidak selalu bekerja untuk orang (artinya belum tentu orang lain yang pake bisa sekeren ini hehe ^^). Tapi Lee Minho adalah pengecualian total. Bahkan jika Lee Minho mengenakan celana pink dilengkapi dengan kemeja merah muda dan membawa koper merah muda.
4.

Kombinasi mantel panjang biru dan celana khaki jelas merupakan suatu pilihan hebat untuk mendukung karisma mellow Lee Minho dalam adegan tertentu, di mana dia terlihat sedih saat datang untuk melihat ibunya secara diam - diam.
5.

5.
Hitam yang tegas mewakili kekuatan, keanggunan, dan misteri adalah warna yang pasti untuk seorang 'City Hunter' yang terkenal. Jaket kulit hitam, celana hitam, sepatu hitam, dan membawa pistol hitam. Kombinasi yang sempurna soale dikenakan sama cowok sempurna pla..


Terakhir, apa pendapat kalian tentang rahasia di balik busana bergaya Lee Minho ? Tubuhnya yang sempurna adalah jawabannya !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar